Sehari setelah usiaku genap 23 tahun, aku diminta ke sebuah ruangan kecil yang sebelumnnya hanya ku tengok dari luar. Ruangan dengan ukuran tak lebih dari 3 x 4 meter itu adalah tempat di mana teman-teman IPM Spemdalas berkumpul menuangkan ide-ide cemerlang mereka, atau sekedar curhat dengan teman yang lain. Entahlah, yang pasti mereka sangat suka dengan ruangan kecil itu.
Di ruangan itu pula, aku diminta makan siang bersama mereka. Setelah makan siang selesai, mereka mengeluarkan setangkup cheese cake yang sudah mereka persiapkan. Surprise... !!!

Setangkup cheese cake yang lembut beraroma keju vanilla membuat aku terkagum-kagum. Bukan karena rasa cheese cake-nya, tapi karena ide mereka membuat surprise buatku siang itu. Ucapan selamat dan doa agar umurku berkah silih berganti menghampiri telingaku. Hanya ucapan terima kasih yang bisa ku berikan kepada mereka dan membalas doa yang sama. Semoga kalian semua juga diberi keberkahan usia. Mau usia panjang atau pendek, yang terpenting adalah berkah.

Ternyata, mereka so sweet... setangkup cheese cake disuapkan ke mulutku, dan aku balik menyuapi satu per satu di antara mereka yang doyan keju. Sisanya aku kasih ke guru-guru yang lain. Dan... Tara..... habislah dalam hitungan menit saja. Haha.

Setangkup cheese cake yang menggambarkan lembutnya kasih sayang. Penghargaan di balik persahabatan.

Setangkup cheese cake yang lezat. Membuat aku semakin menikmati sekolah ini. Berharap memang seperti setangkup cheese cake inilah sekolah yang aku tempati. Lembut, manis, menggelitik. Kadang membuatku ceria, kadang membuatku semangat, kadang juga membuatku eneg dan pengen cepat-cepat pulang.

Untuk kalian yang sudah membuat aku sangat terkesan; Rania, Roxanne, Rere, Nuha, Hasbi, Sasya, Anggun, Zanuba, Selma dan lain-lain yang belum saya sebutkan di sini... Makasih surprisenya. Luv u all J

Rabu, 24 September 2014

Di ruang tamu biasanya, seusai bimbingan belajar SMART STUDENT

 

2 Komentar

Posting Komentar