Dear pembaca MJWB Blog (Blog Man Jadda Wajada mulai edisi ini disingkat dengan MJWB Blog, you know? hahaha #gaya), aku mau kasih info baru dan spektakuler sepanjang kehidupanku.

Oke, langsung saja. Seperti yang kalian tau, Desember 2014 ini MGPS membuka sekolah lagi. Yapz, pada tanggal 1-10 Desember 2014 plus trip ke Bandung. You know, I'm one of participant in this event. Keren bukan? (Astaghfirullah..). No, bukan bermaksud sombong, cuma mau ngasih tau aja, sharing about acara keren ini.


Btw, apa itu MGPS?

MGPS kepanjangan dari Mahathir Global Peace School. Semacam kursus pendek yang mempelajari tentang perdamaian dunia. Pesertanya sudah pasti international student. Nah, pada MGPS yang ketiga ini (MGPS 3rd) peserta yang berjumlah 40 berasal dari 12 negara. Tentu saja dengan proses seleksi sebelumnya. Awalnya aku nggak berfikir akan ada peluang besar, ternyata aku lolos.

Kemarin adalah hari pertama MGPS dimulai. Ya, ada opening ceremony dan perkenalan sekilas tentang MGPS. So, ini adalah hari kedua. Dan.... you know, pasti kalian bisa tebak, dan kalian bisa ketawa-ketawa apa yang sebenarnya terjadi. Aku nggak terlalu bisa bahasa inggris, so.... aku sering nggak paham. Banyak nggak pahamnya daripada pahamnya.

So, apa yang bisa aku share? foto-foto aja deh...
Hahaha, inilah oleh-oleh terbaik sepanjang hariku. Berfoto dengan background MGPS.
 
Ada lagi foto yang nggak kalah kerennya...
 
Check it out...
 
 
 
 
Terima kasih...
 
 
 
 


1 Komentar

  1. Wah mbak ain keren.. Share pengalamannya mbak.
    Dari perwakilan Indonesia siapa saja? sukses selalu untuk mbak ain. :)

    BalasHapus

Posting Komentar