PEREMPUAN BIDADARI
Oleh : Ain Nurws

Buku Perempuan Bidadari yang sedang saya bicarakan ini karyanya Kuncir Kecil Aneh memang kedengarannya. Tapi tulisannya Keren. Bisa dilihat di majalah badaiotak.

Hem..Menjadi bidadari? sudah se-bidadari apakah kita?seudah se-bidadari apakah calon kita? kayaknya kamu mesti baca Perempuan Bidadari karya Kuncir Kecil. terbutan anomali buku unik.
Buku ini kemungkinan bakalan buat cewek merinding atau menelan ludah, lemas, cemas atau bahkan mengutuk penulisnya yang tega membuat kriteria calon bidadari rumah serumit itu. Bayangkan, seratus delapan point yang menjadi kriteria calon pendamping seorang bernama lelaki idealis. 108! Nggak sedikit!(nggak salah kan aku menghitungnya?). Mana ada gadis se-syumul, se-kamil, se-tam (baca:sesempurna) itu?! Mulai dari sisi hidup yang remeh temeh hingga yang sangat penting, dari hal yang mudah hingga sulit dilakukan oleh cewek pada umumnya. Bisa jadi perjaka tua tuh orang yang mengharap ada cewek sesempurna bukunya. Eh, maaf. Aku yakin penulis akan mendapatkannya. Kan man jadda wajada (barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan).
Tapi emang nggak bisa dipungkiri sih buku ini seperti memberi panduan praktis buat para cewek tentang gimana mereka mestinya mempersiapkan diri menjadi seorang pendamping hidup bagi lelaki idealis sekaligus menjadi bidadarinya. Lebih tepatnya, cewek bisa mempersiapkan dan memperbaiki diri menjadi cewek istimewa. Kriteria perempuan bidadarinya Kuncir Kecil bisa bikin sebagian umat muslimah bercermin bahwa yang udah mereka jalani selama ini sebenernya kurang pantas, atau bahkan jauh dari karakter seorang muslimah. Kuncir Kecil disini nggak sekadar mendeskripsikan gadis impiannya pada keinginan pribadi doang tapi dengan segala upayanya ia menggambarkan perempuan dambaannya dengan balutan kemuslimahan, yang multi talenta lagi. So, paling tidak, cewek yang baca Perempuan Bidadari kan bisa dapat gambaran profil muslimah sejati dan yang masa kini tentunya.


Mau tahu isi lengkapnya??
baca aja, PEREMPUAN BIDADARI karya Kuncir Kecil. hehe. Promosi dalam keabikan tidak apa kan?!!
Semoga bermanfaat...!!!!


IKHLASH

Post a Comment